Rabu, 07 Juni 2017

Tempat Wisata di Puncak Didominasi Oleh Wisata Alam Yang Indah

Tempat wisata di Puncak didominasi oleh wisata alam. Dari sejumlah tujuan di Puncak, Gunung Gede Pangrango dan Kebun Raya Cibodas menjadi favorit objek wisata bagi wisatawan yang sering banyak di kunjungi di wilayah ini. Tapi bagi anda yang tidak suka pergi ke gunung, jangan khawatir karena ada banyak tempat wisata di Puncak yang dapat dicapai dengan mobil
Keindahan Alam di Puncak
Tempat wisata di Puncak didominasi oleh wisata alam. Dari sejumlah tujuan di Puncak, Gunung Gede Pangrango dan Kebun Raya Cibodas menjadi favorit objek wisata bagi wisatawan yang sering banyak di kunjungi di wilayah ini. Tapi bagi anda yang tidak suka pergi ke gunung, jangan khawatir karena ada banyak tempat wisata di Puncak yang dapat dicapai dengan mobil. Jika anda kebingungan untuk mencari villa di puncak tidak usah takut karena di puncak tersedia villa-villa menarik seperti villa di cipendawa, villa kota bunga, villa di coolibah dan villa di kota bunga. jadi anda tinggal memilih sesuai dengan keinginan anda.

Puncak adalah sebuah wilayah yang terletak di perbatasan kota Bogor dan Cipanas. topografi didominasi oleh pegunungan tidak mengherankan bahwa sebagian besar tempat wisata di puncak memiliki pemandangan yang indah, keindahan yang eksotis dapat memanjakan mata pengunjung. Dari pegunungan, air terjun, danau, taman sampai berkemah tersedia di Puncak. Selama ini dikenal sebagai penghasil teh yang sangat harum dan lezat. Puncak juga sangat populer dengan oleh-khas. Sekarang jika kita mengunjungi Puncak itu akan tidak lengkap tanpa membeli oleh-oleh dari tempat ini.

Tidak hanya itu, sekitar wilayah Puncak juga terkenal dengan tempat wisata yang sangat indah dan eksotis. Kombinasi pegunungan yang sangat indah di tambah udara yang sejuk menjadikan puncak menjadi tempat wisata populer bagi warga ibukota. Setelah sedikit pengetahuan Puncak, sekarang kita mencoba untuk menemukan keindahan pemandangan. Salah satu tempat wisata dengan pemandangan yang sangat indah di puncak yaitu salah satunya Kebun Raya Cibodas.

Kebun Raya Ciboda adalah tempat wisata yang banyak di kunjungi oleh para wisatawan asing maupun lokal. Kebun raya cibodas sangat cocok untuk liburan anda sekeluarga karena di tempat ini anda bisa bermain sambil piknik bersama keluarga anda tercinta. Di tempat ini anda akan merasakan udara yang sejuk juga pemandangan yang sangat indah seperti di hutan. Karena di sini di kelilingi oleh pepohonan yang tinggi juga ada danau buatan dan lain sebagainnya.

Kebun raya cibodas terletak di rarahan di wilayah puncak cipanas. Akses ke tempat ini tidak cukup sulit karena banyak petunjuk yang bisa menjadi acuan anda jika ingin berliburan ke tempat ini. Jika anda berkunjung ke sini anda dapat membawa bekal sendiri dari rumah dan pas sampai di Kebun raya cibodas bisa makan bersama itu akan meringankan bazet anda. Tapi kalau ada repot tidak usah takut karena di sekitar wilayah Kebun raya cibodas terdapat warung - warung yang menyediakan makanan dan minuman. Jadi tidak usah takut untuk liburan di wilayah puncak dan ayo rencanakan liburan anda bersama keluarga di wilayah puncak dan sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar